Kembali ngeblog

HM..bosen mo ngapa-ngapain, ngerjain skripsi belom rampung-rampung, toko sepi dah gitu kampus masih gitu2 aja..sepi menjelang liburan..kembali isneg ngeblog lagi..hehe
kalo kemaren2 sibuk maenan facebook kayanya bosen juga neh masa postingnya cuma bisa dikit doank...gak bikin lega unek2 yang pengen di sampein.. dah gitu kalo mo cari ktulisan yang pernah di posting bingung lagi kalo di FB, susah kalo mo di bikin buku :D nah kembali ngeblog aja deh biar bisa keliatan diary yang pernah w tulis...

tadi pagi sepi menghentak mataku untuk bisa memandang dunia, gara2 binatang kecil ciptaan sang pencipta berdendang di telingaku suara ngingg....ngingggg...nginggg jadi gak bisa tidur deh..masih gak mo sadar trus pergi lagi ke dunia mimpi..
tersadar dari mimpi terlambat bangun dah jam 7, lupa sholat, lupa mandi tapi untung gak lupa pake pakaian lengkap berangkat ke kampuz takut dosenny ngambek gara2 dah janji pagi mo bimbingan...eh ternyata malah beneran dosennya ngambek gak mo bimbinga...ya udah deh repot lagi...hiks2..padahal udah ngerjain mati2an mo bimbingan malah "bsk aja lagi, mo ada acara.."ya mudah2n besok2 gak keulang lagi.. ^_^
mumpung bawa lappie servisan kembali Online..onlie.. (saykoji mode on)
to be continue



2 comments

  1. sakthi  

    November 4, 2009 at 1:53 AM

    Hi nice post...(http://technotexter.co.cc/)

  2. Azwar Bakri  

    October 5, 2016 at 7:20 AM

    http://www.minyaktawo.info