asmirandah...

hm... pasti dah pada kenal semuakan sama nama artis yang satu ini
ini fotonya ada

ternyata tambah cakep aja ya nih anak

:D
kalo menurut Perempuan secantik Asmiranda tentu menarik perhatian banyak pria. Pesinetron belia itu mengakuinya. Kata Asmiranda, ia tengah didekati 3 orang pria.

"Sekarang ada 3 cowok yang lagi PDKT (pendekatan-red) sama aku.
Ada temen SMP ku, temen SMA juga ada, sama dia," jelasnya ketika ditemui di acara ulang tahun Anwar Fuady di Hotel Menara Peninsula, Jl S. Parman, Slipi, Jakarta Barat belum lama ini.
Identitas pria ketiga yang tengah mendekati Asmiranda tak lain adalah fadhlul Fahmi. adlinsyah dan nanda Kismullah ketiganya memang pendatang baru di dunia layar kaca tanah air. Namun Fahmi lebih terkenal wajahnya akan semakin lewat film terbarunya 'Lost in Love' yang segera beredar di bioskop.

Asmiranda mengungkapkan kalau ia dan Fahmi pun datang bersama ke pesta ulang tahun Anwar Fuady. Namun dara kelahiran 5 Oktober 1989 itu belum memberikan kepastian apakah Arifin adalah pria yang dapat membuatnya jatuh cinta.
hehe ini sih gosip lama, dapet infonya di acehforum.or.id gosip skrg gak tau deh. tapi berita ini bener tadi siang nonton ceriwis ternyata orang yang dia fans tipe orang kaya Indra Bekti. :-? gak nyangka euy...
tapi ada yang nybelin waktu nntn tadi, ada salah satu fansnya dateng (artis juga seh, tapi belom ngorbit) SI andah juga gak kenal, tau-tau langsung nembak gitu deh...langsungdeh acaranya gak rame..wah kecewa berat neh daku
kapan ya giliran daku...
^_^
hehe, lagi iseng aja nehbingung mo posting apaan neh....
met malem mingguan



0 comments